h1

I Found New Friends (again)

February 16, 2011

Akhirnya, bertambah lagi temen gue bulan ini. Ya dia Edja, Mahasiswa Fasilkom di universitas nomer wahid di Indonesia  ini adalah anak Marching Band juga. Berawal iseng-iseng buka website Madah Bahana dan nge-add as friend via Facebook anak MBUI, eh ada salah satu yang respect banget sama band gue.. Pada mulanya sih kita cuma nge-wall satu sama lain aja, sampe suatu hari dia minta nomer hape gue. Tanpa berpikiran negative ya gue kasih lah, karena dia anak MB juga kok. Trus gue pernah nanya ke dia ada tidaknya latihan Madah Bahana saat itu, ternyata ada!! Ya gue janjian sama Nandra di Pusgiwa UI yang akhirnya dia ga dateng. Damn You!!! Akhirnya dengan penuh keberanian gue ketemu sama yang namanya Edja pertama kalinya di depan Stadion UI. Gue pun dibawa menuju Pusgiwa UI dan dikenalkan dengan temen seperjuangannya *halah. Ada Mas Boedi sebagai pelatih; ada Yoyo dan 2 temannya di Hand Cymbal; ada Adi dan 2 temannya di Tenor, ada Wahyu dan temannya di Snare; dan ada ka Rangga dan Ka Dias (udah kenal duluan) beserta 2 temannya di Bass. Latihan kali itu nampaknya sepi, soalnya banyak para pemain DRUM BATTLE IOMBC – Madah Bahana Team belom dateng *ngaret juga ternyata. Mereka juga pemanasan sekitar 2-3 jam, ebuseet….. gue kira band gue yang parah banget kalo pemanasan sampe 1 jam-an lebih #nonstop. Eh ini ckckckck… Yeah, kira-kira kayak gitu pengalaman gue  berkunjung ke battery Madah Bahana. Sampe akhirnya Edja pun pulang meninggalkan gue di Pusgiwa. Nasib gua dah ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: