h1

Nandra Andrina

February 16, 2011



Happy Belated Birthday Andrinaaaa…. *muah muah (hoek)

Emang telat banget, udah lewat sebulan yang lalu..heheh

Tapi karena gue #sayang sama dia, jadi gue mendedikasikan postingan kali ini buat dia

*susah suit, GAMBRENG…

Yeah, Nandra Andrina adalah orang spesial mungkin buat gue *babu gue maksudnya

Orang yang lahir tanggal 27 Januari 1993 dan sepantaran sama gue ini pernah nyesel manggil gue “kakak”, karena dia kira gue udah kuliah duluan. Hahaha

Mahasiswa HI IISIP tahun 2010 ini, sahabat karib gue atau bisa dibilang guide gue di Drum Band Gita Angkasa, SMA Angkasa 1 @ Halim Perdana Kusuma, Jak-Tim.

Di antara kami berdua sering banget cekcok cuma gara-gara gue ga dijemput, dia pulang duluan, gue dikacangin, dia ga gue jajanin, ya gitu deh…..

Minggu kemaren aja gue ngajakin dia ke Universitas Indonesia main ke Madah Bahana, tapi 3 jam gue nungguin dia di PUSGIWA (Pusat Kegiatan Mahasiswa) UI eh dianya malah ga dateng..

Untung disana gue masih ada kenalan kalo ga mati kutu gue hahaha *thanks Edja, Adi, n mas Boedi

Pertemanan yang bisa dibilang singkat banget loh, biasanya gue kenal orang dan bisa deket tuh bertahun-tahun *contohnya gue dan teman sekelas gue selama 3 tahun tapi ga deket-deket

Tapi kalo sama Nandra kayaknya ga deh, faktornya mungkin kita sama-sama supel, butuh temen banget, dan sama-sama #sarap (akhirnya mengakui)

Ya, sekarang dia udah jadi bagian pulpen yang menorehkan tinta hitam di kain putih hidup gue…Thanks SOB❤

2 comments

  1. ejiyeee



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: