h1

#febrialdy

February 24, 2011

well, ini nih cowo (tengah) yang dikagumi banyak cewek!!

emang GANTENGGG BANGETT… sampe gigit jari *ah lebai

mulai dari senior, junior, sampe yang beda band aja naksir loh!! bersyukur gue udah pernah ketemu langsung *berkat Edja* dan SALAMAN….awawaw

tak dipungkiri emang dia jadi idola gitu, tadinya gue kira dia jutek abis. tapi salah, dia baik bedh ke gue

Yuph, pemain tenor yang satu ini emang beda abis sikap sama mukanya. tapi banyak loh yang ketipu sama dia!! *sadis*

maksud gue ketipu sama mukanya yang ganteng itu, fansnya banyaaak..kalo mau tau lebih lanjut yuk follow gue @ifahgan dan ikutin terus update-an #basismbui❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: