h1

#urbanlegend

April 29, 2011

Guys, saya ingin bercerita nih tentang beberapa kisah mistis yang ‘katanya’ udah ada dari beberapa tahun yang lalu. Yup kita awali dengan :

** Ups, kenaa deh!!

Lokasi : sebuah kampus di Jawa Barat

Di suatu malam, seorang mahasiswa sedang membaca buku di perpustakaan yang kebetulan dekat asrama. Asyiknya membaca, ada seorang mahasiswi yang menghampiri (berada di seberang meja baca si cowok). Tanpa mengurangi rasa hormat, Ia melemparkan senyuman pada gadis tersebut.

Tak sengaja pulpen si mahasiswa ini jatuh, dan tak sengaja melihat kaki si gadis. Namun apa yang terjadi? Ternyata si gadis tidak memiliki kaki alias setengah badan. Sontak si mahasiswa kaget dan beranjak dari tempatnya tanpa melihat wajah si gadis seraya mengucapkan “Eh, gue balik duluan ya. Udah ngantuk nih”. Dan si gadis dengan santainya menjawab “Udah ngantuk, apa udah tau?”.

** Kan udah dibilangin tadi!!!

Lokasi : toilet wanita

Masih di daerah yang sama, di sebuah PTN. Seorang mahasiswi yang sedang di toilet mendengar ketokan pintu dari bilik sebelah.

Tok, tok, tok

“Siapa?”, tanya mahasiswi.

“Orang sebelah”, sahut orang yang mengetuk tadi.

“Oh, orang sebelah”. Tak lama terdengar ketukan lagi dari tempat yang sama.

Tok, tok, tok

“Siapa sih?”, tanya mahasiswi lagi.

“Orang sebelah”, sahut orang yang mengetuk tadi. Sambil berpikir orang ini iseng.

Tok, tok, tok

“Siapa sih? Berisik banget?”, tanya mahasiswi.

“Orang sebelah”. Karena jengkel Ia akhirnya membuka pintu toilet, dan dia pun terperanjat bahwa orang sebelah yang di maksud bener-benar orang yang memiliki separuh badan.

Terserah buat reader percaya atau enggak, yang jelas cerita ini udah beredar cukup lama. Enjoy..🙂

2 comments

  1. buat cerita tentang hantu susana dong


    • nanti ya wid, bahannya gue cari dulu dari mbah gugel😉



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: