h1

Aloha

July 13, 2011

I’m BACK GUYS…

Uhuhu, rasanya pengen joget-joget kalo udah nge-blog lagi!!! Mungkin kedengarannya weird banget ya, ya maklum lah akhir-akhir ini saya sedang sibuk belajar *uh sok pinter*. Ya, semenjak kelulusan tanggal 26 Mei 2011 saya jadi ‘pengacara’, you know lah –pengangguran banyak acara– sampai detik ini J. Ada rasa seneng karena Everyday is Holiday tapi sukses bikin saya gelagapan menjawab soal-soal tes PTN. Seperti di iklan “Enjoy aja”, dan saya menyerap kalimat tersebut dengan “Jalani aja pahit-manis hidup, suatu hari elo bakal ngerasain apa yang namanya ‘hikmah di balik realita’ walau kita sendiri ga tau apa sih yang akan terjadi esok hari bahkan satu detik kedepan. Just be yourself guys, you’ll get the best if you believe.”

Duh puitis banget ya atau malahan lebay *ngung ngung ngung*. Haha, cuma dengan cara ini saya bisa ber-curcol-ria bersama readers. Sebenernya sampai sekarang saya enggak tahu ‘siapa sih yang niat banget baca blog gue, apalagi nungguin new-posting’. Seperti remaja labil pada umumnya, kegiatan saya selama libur tidur, makan, sholat, kadang puasa, berkicau di berbagai Social Networking (Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, WordPress, MySpace, etc), hang-out di 7-Eleven pake voucher gretongan, ngadem di Hero Kemang *what the ….*, atau sepedahan bareng Koskas Jakarta Selatan.

Mungkin mereka pikir saya over-weight, tapi saya bersikeras diet ketat sampe puasa sunnah setiap hari biar kurang, and it work, berat saya turun sampe 4 kilo dalam 1 minggu puasa dan makan makanan diet selama puasa. Anyway, kok rada ga nyambung ya dari awal. Hahaha *LABIL fever, damn*. Okeh, info lengkap buat readers bisa di tanyakan langsung ke ifahgan@yahoo.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: