h1

Judging Peoples – Muhamad Ihqbal

August 1, 2012

Entah kenapa saya suka membahas teman-teman di blog, mungkin karena mereka itu punya bagian tersendiri dalam mewarnai hidup saya. Kali ini saya akan membahas Ihqbal. Tadaaa..

Image

Manusia hermaprodit!! Mungkin itu pas dengan kelakuannya. Hem, dia lahir sebagai seorang laki-laki (dia selalu menganggap dirinya cacing) pada 9 Oktober 1991 silam. Anak Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) angkatan 2009, jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) ini sangat menggilai gadget. Lahir dengan nama Muhamad Ihbal, bahkan pas ditanya “Q”nya darimana, dia cuma jawab “ya gue tambahin aja, biar gag aneh”. Saya bahkan mengenal dia setelah kejurnas GPMB (Grand Prix Marching Band) 2010, sebulan kemudian lebih tepatnya. Pria yang cinta mati dengan alat panggulannya “tuba” ini, ternyata wayang golek, eh maksudnya anak semata wayang. Cinta keluarga, tapi sayang masih jomblo, hahaha.

Anak lowbrass yang agak “berisi”, *over lebih tepatnya* ini paling benci kalo dibilang drakula atau sejenisnya, kenapa dipanggil begitu? Okay, dia punya dua gigi gingsul, ya macem drakula gitu lah letaknya. Atau Anissa Chibi? Lupakan. Dia merasa punya mata belo, padahal cuma segaris tok. Curiganya sih kealingan dua pipinya itu.

Orang ini sedang berusaha menyusun TA (Tugas Akhir)-nya, tapi cenderung galau berlebihan. Jadi tugasnya itu tak kunjung usai. Hobi menggombal macem kain lap dan mulai keranjingan check in di foursquare. Entah dia bakal ngamuk-ngamuk atau enggak ya waktu baca ini, hihi. Pengen liat orangnya seperti apa? Kunjungin aja blognya @ myihqbal.wordpress.com, bukan gue ya yang namain itu blog, sumpah dia sendiri. Okay, sedikit cerita saya tentang Babal, tunggu siapa selanjutnya yang bakal di bahas juga.

 

@ifahgan – 26 Juli 2012

 

Leave a Reply

